Menurut Ngana?

Di sebuah acara roadshow off air program tayangan Katakan Cinta ke Palembang, saya sedang mengantarkan Fauzi Baadilla, yang saat itu menjadi pengisi acara off air, makan malam ke martabak Har, tiba – tiba seorang mas-mas menghampiri:

Si Mas : Eh…Tora Sudiro ya? Apa kabar? Boleh minta tanda tangannya?

Fauzi Baadilla: Oh boleh mas…. *langsung menulis nama Tora Sudiro di kertas yang disodorkan si mas tersebut*

Saya: *langsung kabur* *pura-pura gak kenal* menuju mobil sambil menahan tawa.

PhotoGrid_1362149439390

Kiri: Tora Sudiro. Kanan: Fauzi Baadilla

——————-

Ketika sedang menunggu giliran sidik jari visa UK bersama Cathrine Wilson dan Syahrini, yang sudah dipanggil masuk duluan, di sebuah gedung perkantoran di jalan Sudirman, seorang eksekutif muda nan tampan dan rupawan yang mengaku kawan lama Cathrine Wilson menghampiri ;

Eksekutif Muda: Hai Ket, masih inget gue kan? Gue X, dulu jaman masih sekolah sering jalan ma si Y dan si Z

Cathrine: Oh iya, apa kabar?

Eksketuif Muda: Baik. Lagi ngantri visa ya? Tadi gue juga liat si Terry Putri tuh, dia uda masuk duluan

Saya dan Cathrine: Terry Putri? …..

Dari dalam ruangan berpintu kaca Syahrini #melambaikan_tangan_bhaaayyy

PhotoGrid_1362150974707

Kiri: Terry Putri. Kanan: Syahrini.

——————–

Transit di Dubai Internasional Airport dalam suatu dealer trip provider telp seluler, ketika sedang mengantre toilet bersama Syahrini, seorang Bapak langsung menjabat tangan Syahrini dengan pedenya:

Si Bapak: Terry Putri apa kabar? Wah ikut lagi nih nanti kita seru-seruan belanja ya, di London?

Syahrini: Baik pak, Alhamdulillah ya, tapi saya bukan Terry Putri.

Si Bapak: *garuk-garuk kepala yang sepertinya tidak gatal* *kemudian minta maaf*

Keterangan gambar:

Tora Sudiro: dari sini

 Terry Putri: dari sini

Syahrini: dari sini

Fauzi Baadilla: dokumen saya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s