Tentang Header.

Gambar-gambar di header (gak keliatan di versi mobile….hehehe)  itu ngambil dari google? Sembarangan! Meskipun gak ada watermark-nya, itu hasil potret sendiri. Hih.

Pertama itu di Wina (Vienna), Austria, tahun 2007. Perjalanan (ke luar negeri) saya yang pertama  ke Eropa. Sebelumnya sudah pernah ke Singapura (2003 atau 2004, lupa) dalam rangka tugas kantor sih………hehehe.

Belvedere

Istana Belvedere, Wien (Vienna), Austria

Kedua di The Avenue des Champs-Élysées, Paris, Perancis, tahun 2007 juga. Jalan yang paling saya sukai, etapi siapa sih yang gak suka?…..hahahaha

Paris

Avenue des Champs-Élysées, Paris, Perancis

Ketiga di Piazza del Duomo, Milan, Italy. Tempat yang juga sangat saya sukai, bahkan sampai dua kali mengunjunginya, tahun 2007 dan 2008. Betah duduk berlama-lama di piazza tersebut, memberi makan burung dara yang banyak berkumpul di sekitarnya serta melihat lalu lalang masyarakat (muda mudi) Milan yang sungguh “chic dan trendy” dengan gaya busananya. Milan merupakan salah satu kota pusat mode dunia.

Milan, Duomo

Piazza del Duomo, Milan, Italy

Keempat di Tower of London, United Kingdom, 2008. Gambar ini diambil sesaat sebelum masuk antrean Tour Tower of London.

TowerofLondon

Tower of London, United Kingdom

Gimana ceritanya sampai bisa jalan-jalan ke empat negara tersebut? Dibahas di tulisan lain aja kali yaaaaaa…….

Kalau emang udah penasaran banget…..*hueeeeeeekkk* silahkan mampir ke album foto di Facebook: facebok.com/ruswinar 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s