Martabak Kopi

Jadi gini…

Pernah denger yang namanya martabak (manis) silver queen dong? Martabak Nuttela? Atau yang paling baru, martabak ovamaltine? Nah kemarin-kemarin ini denger ada martabak yang paling endang-gulindang yang adanya cuma di Bandung. Martabak Kopi. Yup Bandung, Jauh ya neik…

Dari kapan udah penasaran banget sama martabak ini, sialnya beberapa kali ke Bandung selalu kelewatan mulu, ga sempet beli. Nah minggu kemarin pas lagi ada kerjaan (event) di Bandung, bertekad bulat untuk memburunya, gimana pun caranya. Malem setelah selesai event, minta anterin ke sana. Ternyata lokasinya jauh dari tempat makan malam itu. Yaaa…masa kelewatan lagi sih…

Cek-cek-bebi-cek, googling-googling, ceritanya nemu nih nomer telp-nya. Langsung sigap memencet nomer dan nyambung. Terjadilah dialog:

Saya: “Halo, ini martabak Andir?”

Kang martabak: “Iya, betul”

Saya: “Martabaknya bisa dianter gak ya?”

Kang martabak: “Oh bisa. Mau dianter ke mana?”

Saya: *dalam hati* HOOOORRRREEEEEEEE!

Saya: “Pesen….blablabla…dianter ke blablabla…”

*klik* Saya pun menutup telp dengan bahagia.

Sampai hotel mandi, kelar mandi si martabak sudah bertengger dengan manisnya di atas meja kamar.

Kayak apa sih rasanya? Memang sih namanya martabak kopi, tapi jangan bayangin rasa paitnya. Jadi si kopi adanya di adonan martabaknya, bukan di isinya. Isinya sih tetep keju. Begitu dibuka bungkusnya, aroma kopi langsung menyeruak ke luar. Rasa martabaknya sendiri suprisingly gak terlalu manis kaya martabak (manis) biasanya, dan memang bener rasa kopi! Kalau kamu ada rencana ke bandung, martabak satu ini pantang untuk dilewatkan. Oh iya, namanya Martabak Andir.

martabak Kopi

Ini dia penampakan si martabak kopi…

Martabak Kopi Andir

Gak suka kopi? Jangan sedih, ada banyak rasa lain. Kata abang penjualnya sih yang banyak dipesen selain kopi adalah JAGUNG KEJU. Oh…ada rasa baru juga katanya, CAPUCCINO.

Alamat Martabak Kopi

Ini alamat dan no telp. Ayo dipesan kakak…martabaknya kakaaaak…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s