Numpang Lewat di Verona, Italy.

Verona2

City of Verona, Italy. Ditetapkan sebagai salah satu World Heritage Site oleh UNESCO

Setelah Mendapat Kejutan di Milan, rombongan tur kami menuju ke Venice. Dalam perjalanan, kami singgah untuk istirahat/coffee stop di kota Verona. Kotanya legenda tersohor Romeo dan Juliet yang ditulis oleh Shakespeare. Kota ini merupakan salah satu kota wisata andalan di Italy, sayang sekali tidak masuk dalam jadwal tur kami saat itu.

Beruntung supir tour bus kami berbaik hati untuk melewati jalur dalam kota, sehingga kami bisa menikmati sedikit pemandangan kota ini. Tidak hanya itu, pak supir berbaik hati melewatkan kami di depan rumah keluarga Capulet yang terkenal dengan balkon di mana Juliet dan Romeo memadu kasih. (((MEMADU KASIH)))

Sayang sekali karena di dalam bus yang sedang berjalan, saya tidak sempat mengambil gambar rumah dan balkon tersebut. Senang sekali bisa melihat balkon itu meski dari kejauhan. Semoga lain waktu saya bisa berkunjung ke sini dan menikmati Kota Verona lebih dekat.

The Balcony of Juliet's House. Gambar diambil dari sini.

The Balcony of Juliet’s House.
Gambar diambil dari hasil googling.

Verona3

Coffee stop di Verona

Verona4

Untuk rombongan tur yang jalan darat biasanya selalu ada waktu untuk coffee stop, istirahat sejenak sambil menikmati coffee dan snack atau untuk ke toilet (padahal di dalam bus ada toilet juga). Beruntung kali ini kami stop di Verona, kotanya Romeo dan Juliet.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s